Rabu, 24 Februari 2010

RATAPAN HATI


28 Juli 2009

Aku merasa sepi dan sunyi saat ini. Saat ini tak ada cerita indah yang bisa tuk ku utarakan, tak ada sepenggal senyuman yang bisa tuk ku rekahkan,aku melihat sekitar, semua miliki sejuta warna cerita, sejuta hal yang bisa untuk di banggakan, sedang aku hanya diam dalam kekurangan… dalam keterpurukan.

Kapan rasa ini bisa lenyap, kapan kelam ini menjadi cahaya, kapankah….aku pun tak tau, kenapa aku selalu merasa menjadi orang yang selalu gagal dalam cinta, pengecut! Ku sebut diriku dengan itu.

Aku cuma bisa meratap tanpa tersenyum seolah keindahan bukan milikku, keindahan hanya milik mereka yang bergelimang pujian bukan celaan dan sikap acuh dari sekitar. Aku hanya ingin bisa tersenyum dalam sebuah penjagaan perasaan,

Itu cukup.








Idealitas kadang tak seiring dengan realitas

Indah yang di damba

Suram yang Nampak kadangkala

Bahagia yang di puja

Duka yang tiba

Dan

Setia yang di kira

Hianat yang melanda





Tidak ada komentar:

Posting Komentar